Advertisement

Mobil Dinas Wali Kota Semarang Bisa Dipinjam untuk Pernikahan

Newswire
Senin, 03 Agustus 2020 - 08:47 WIB
Sunartono
Mobil Dinas Wali Kota Semarang Bisa Dipinjam untuk Pernikahan Mobil dinas Wali Kota Semarang jadi mobil pengantin. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG--Pasangan Heidy Mutiara Fahriza dan Danu Satria yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/8/2020).

Warga Tembalang dan Gajahmungkur Kota Semarang ini patut berbahagia lantaran menjadi pasangan pertama yang bisa memanfaatkan mobil dinas Wali Kota Semarang sebagai mobil pengantin secara gratis.

Advertisement

Mereka menggunakan mobil Toyota Camry bernomor polisi H 1 A tersebut sebagai mobil pengantin usai melangsungkan pernikahan pada hari Ahad. Mobil lengkap dengan pengemudi dan bahan bakarnya siap dimanfaatkan Warga Kota Semarang sebagai mobil pengantin pada setiap hari Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA : Esemka Resmi Digunakan Sebagai Mobil Dinas Pemkot

Dalam akun Instagramnya, Wali Kota Hendrar Prihadi mengungkapkan rasa syukur atas pernikahan kedua warganya dan bisa menggunakan mobil dinas tersebut.

"Selamat berbahagia Satria dan Farfisa. Alhamdulillah hari ini bisa melangsungkan pernikahan diantar mobil H 1 A," tulisnya melalui akun Instagram hendrarprihadi.

Selain itu, dia juga mengumumkan kepada warga yang ingin menggunakan mobil dinas tersebut bisa langsung menyampaikan surat peminjaman.

"Untuk yang ingin pakai mobil dinas saya untuk pernikahan seperti Satria dan Farfisa, cukup berkirim surat peminjaman ke kantor saya di Jalan Pemuda."

BACA JUGA : Cegah Penyebaran Covid-19, PLN Serahkan Mobil Tangki

Dilansir dari Antara, Hendi, sapaan Hendrar, pun mempersilakan warga Kota Semarang menggunakan mobil dinas yang jarang digunakan itu.

"Bagi yang akan menggunakan tinggal menyampaikan surat permohonan. Tidak ada lagi biaya yang harus dikeluarkan," katanya.

Kepada masyarakat Semarang, kata dia, ia tetap berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 bagi yang akan melaksanakan pernikahan. Jangan sampai, lanjut dia, muncul kluster baru Covid-19 akibat penyelenggaraan resepsi pernikahan.

"Intinya kita tetap berbagi kebahagiaan di tengah pandemi, tetap memerhatikan protokol kesehatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement