Advertisement

Gara-gara Arahkan CCTV ke Paha Pengunjung, Starbucks Pecat Oknum Pegawai

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gara-gara Arahkan CCTV ke Paha Pengunjung, Starbucks Pecat Oknum Pegawai Ilustrasi starbucks

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak Manajemen Starbucks memecat oknum karyawannya yang diduga telah melakukan tindakan melanggar norma-norma. Pemecatan ini sebagai tindak lanjut dari video tak senonoh yang beredar di masyarakat belakangan ini. 

Andrea Siahaan Senior GM PR & Communications PT Sari Coffee Indonesia pengelola Starbucks Indonesia menyatakan telah menindaklanjuti kejadian itu dan oknum sudah bukan lagi karyawan mereka.

Advertisement

"Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," ujarnya kepada Bisnis.

Dia juga menegaskan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali, dan perusahaan memperketat pengawasan di gerai mereka.

Dia juga menyatakan perusahaan merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai yang harus disikapi secara serius.

:Perilaku tersebut di luar norma-norma yang sangat kami junjung, di mana kami menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman," tambahnya.

Sebelumnya, di media sosial viral kejadian rekaman video dari CCTV tak senonoh yang diduga terjadi di sebuah kedai kopi Starbucks.

Sebuah akun media sosial membagikan video ketika diduga oknum pegawai Starbucks tengah mengamati video para pengunjungnya melalui video cctv.

Yang diributkan netizen adalah oknum itu mengarahkan kameranya ke bagian kaki dan dada salah seorang pengunjungnya yang tengah duduk.

Dalam video itu terdengar ada dua orang yang sedang tertawa ketika mengamati video dalam sebuah kedai Starbucks. 

Awalnya video menyapu seluruh ruangan, tapi terdengar suara seseorang meminta diarahkan ke tempat tertentu yang ternyata mengarah pada salah satu pengunjung.

Video itu langsung viral di media sosial dan dihujat para warganet karena dianggap tidak bermoral dan termasuk salah satu pelecehan seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement