Advertisement

Lucinta Luna Kapok Jadi Artis. Kenapa?

Newswire
Sabtu, 15 Februari 2020 - 06:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lucinta Luna Kapok Jadi Artis. Kenapa? Lucinta Luna meminta maaf soal kasus narkoba. - Detikcom/Yogi Ernest

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis transgender Lucinta Luna menyesal menjadi artis. Ia tak tahan menerima hinaan dari masyarakat.

"Yang saya rasakan pribadi jadi public figur itu risikonya tinggi. Harus siap di-bully, siap dihina," kata Lucinta Luna, saat dihadirkan oleh Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Advertisement

Lucinta Luna mengakui, ia mengonsumsi obat penenang karena tak tahan mendapatkan berbagai tekanan. Salah satu yang paling deras adalah dari warganet, yang mengolok-oloknya sebagai seorang transgender.

"Kalau untuk saya pribadi, dibully yang paling parah nggak ada habis-habisnya. Selama bertahun-tahun bisa dibilang, saya orang nomer sekian yang paling banyak haters-nya," ungkap Lucinta Luna sambil terisak.

"Itu kenapa saya menggunakan obat penenang, supaya saya bisa lebih tenang melakukan pekerjaan, juga lebih enak," jelas bintang film BrideZilla ini.

Lucinta Luna pun mengaku menyesal atas perbuatannya mengonsumsi narkotika.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Barang bukti yang ditemukan diantaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir pil tramadol, dan lima butir pil riklona.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif dan saat ini Lucinta Luna ditahan pada sel khusus Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ditanya Kelanjutan Hak Angket, Begini Kata Ganjar Pranowo

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement