Bocah 5 Tahun di Pandeglang Digigit Ular

Ilustrasi. - Reuters
20 Desember 2019 11:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BANTEN - Seorang anak berusia lima tahun harus menahan sakit karena menjadi serangan ular

Awalnya, bocah bernama Ramdani itu meliat kucing sedang loncat-loncat kemudian karena penasaran anak dari pasangan Yanto dan Sunariah ini mencoba mendekati kucing tadi.

Namun, ketika hendak mengambil kucing tiba-tiba Ramdani digigit ular di rumahnya yang berada di Kampung Tarikolot RT 02 RW 04, Desa Bojong Manik, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Digigitnya malam Rabu (18/12/2019) terus langsung dibawa ke Puskesmas Munjul, setelah itu dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang kemarin. Lagi main di depan rumah,” kata Yanto, Jumat (20/12/2019).

Saat ini korban masih dirawat di RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. Yanto berharap ada dermawan yang mau membantu keluarganya untuk biaya pengobatan anaknya.

“Harapan saya semoga ada orang baik yang mau membantu keluarga kami terutama untuk biaya pengobatan, itu sih harapan terbesar saya dan keluarga,” ucapnya.

Diketahui, Yanto dan istrinya termasuk keluarga kurang beruntung. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya mereka hanya mengandalkan penghasilan dari hasil kerja serabutan.

Sumber : suara.com