Bakal Ada Pohon Natal Raksasa di Ibu Kota

Area taman dan wisata kuliner outdoor di lokasi Thamrin 10, Jakarta Pusat akan dibuka pada momen mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
19 Desember 2019 17:47 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Warga Jakarta akan dimanjakan dengan hiburan di area taman dan wisata kuliner outdoor di lokasi Thamrin 10, Jakarta Pusat mendekati mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Gatra Vaganza, Manager Umum dan Humas Pasar Jaya, mengatakan pohon Natal raksasa yang akan dibangun di Thamrin 10 akan menjadi pohon Natal terbesar di Jakarta. 

"Untuk pemasangan pohon Natal sendiri itu inisiatif dari Pemprov DKI, tapi di sini adalah salah satu yang terbesar," ujar Gatra kepada Bisnis.com di Thamrin 10 pada Kamis (19/12/2019). 

Dibuka pada 21 Desember mendatang, lanjutnya, area terbuka ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik Natal.

"Saya tidak tahu pasti, tapi katanya nanti ada konser musik Natal, Christmas Carol, seperti yang juga diadakan Pemprov DKI di beberapa titik di Jakarta," sambungnya. 

Gatra mengatakan warga Jakarta bisa bersantai pada momen liburan akhir tahun ini sembari menikmati pemandangan pohon Natal dan alunan musik dengan berbagai sajian tenant kuliner di kawasan eks park and ride tersebut. 

"Mostly nantinya akan banyak tenant kuliner, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tenant suvenir juga. Nantinya kita akan buka pada malam Natal dan malam Tahun Baru juga," tutupnya.   

Sumber : Bisnis.com