Advertisement

Bakal Ada Pohon Natal Raksasa di Ibu Kota

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 19 Desember 2019 - 17:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bakal Ada Pohon Natal Raksasa di Ibu Kota Area taman dan wisata kuliner outdoor di lokasi Thamrin 10, Jakarta Pusat akan dibuka pada momen mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Warga Jakarta akan dimanjakan dengan hiburan di area taman dan wisata kuliner outdoor di lokasi Thamrin 10, Jakarta Pusat mendekati mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Gatra Vaganza, Manager Umum dan Humas Pasar Jaya, mengatakan pohon Natal raksasa yang akan dibangun di Thamrin 10 akan menjadi pohon Natal terbesar di Jakarta. 

Advertisement

"Untuk pemasangan pohon Natal sendiri itu inisiatif dari Pemprov DKI, tapi di sini adalah salah satu yang terbesar," ujar Gatra kepada Bisnis.com di Thamrin 10 pada Kamis (19/12/2019). 

Dibuka pada 21 Desember mendatang, lanjutnya, area terbuka ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik Natal.

"Saya tidak tahu pasti, tapi katanya nanti ada konser musik Natal, Christmas Carol, seperti yang juga diadakan Pemprov DKI di beberapa titik di Jakarta," sambungnya. 

Gatra mengatakan warga Jakarta bisa bersantai pada momen liburan akhir tahun ini sembari menikmati pemandangan pohon Natal dan alunan musik dengan berbagai sajian tenant kuliner di kawasan eks park and ride tersebut. 

"Mostly nantinya akan banyak tenant kuliner, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tenant suvenir juga. Nantinya kita akan buka pada malam Natal dan malam Tahun Baru juga," tutupnya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement