Mengapa Tak Ada Nama Fadli Zon dalam 5 Jubir Gerindra yang Ditunjuk Prabowo?

Anggota DPR Fadli Zon, di Jakarta, Sabtu, (23/11/2019). - Antara
07 Desember 2019 14:17 WIB Jaffry Prabu Prakoso News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Partai Gerindra memiliki kebijakan baru. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk juru bicara khusus partai. Ini untuk menjadikan satu pintu informasi terkait sikap resmi Gerindra.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa ada lima orang yang ditunjuk sebagai juru bicara. 

Mereka adalah Dasco sendiri, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Waketum Sugiono, Ketua DPP Ahmad Riza Patria, dan Anggota Dewan Pembina Habiburokhman.

“Penunjukan jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Pak Prabowo dan bisa berkurang, bertambah, atau berubah jika diperlukan,” katanya melalui pesan instan, Jumat (6/12/2019).

Dasco menjelaskan bahwa sebagai salah satu partai pendukung pemerintah, Gerindra ingin kader-kader partai tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program kerakyatan.

Sementara itu, tidak ada nama Waketum Fadli Zon sebagai jubir. Dasco sendiri tidak tahu pertimbangan ketua umum. Dia hanya menerima arahan. 

“Saya tidak bisa jawab yang ini karena soal lima nama itu Pak Prabowo yang tahu,” jelasnya. 

 

 

Sumber : Bisnis.com