Advertisement

Pebalap Afridza Syach Munandar Meninggal di Sirkuit Sepang

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 02 November 2019 - 21:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pebalap Afridza Syach Munandar Meninggal di Sirkuit Sepang Afridza Munandar. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MALAYSIA - Telah meninggal dunia pebalap kebanggaan Indonesia, Afridza Syach Munandar, 20,  yang mengalami insiden pada ajang balap Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Sabtu (2/11/2019).

GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin memohon doanya bagi pebalap yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa ini. Tahun ini, Afridza menjadi andalan Astra Honda Racing Team untuk memperebutkan gelar juara akhir pekan ini di Asia Talent Cup dengan bekal dua kemenangan, dua kali runner up, dan dua kali posisi ketiga selama satu musim. Afridza berada di posisi ketiga klasemen dengan 142 poin, 27 angka tertinggal dari pemimpin klasemen sementara.

Advertisement

"Afridza adalah salah satu pebalap terbaik lulusan Astra Honda Racing School pada tahun 2017. Sebagai pebalap muda berbakat, ia terpilih seleksi Dorna Sport untuk mengikuti ajang balap ATC sejak tahun 2018," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (2/11/2019). 

Ia mengungkapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Afridza yang telah banyak menginspirasi pebalap Tanah Air lainnya dalam mewujudkan mimpi di dunia balap.

"Kami juga turut menyampaikan duka untuk keluarga yang ditinggalkan Afridza. Semoga diberi ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT" ujar Muhib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement