Advertisement

Kakek Marto Asal Wonogiri Meninggal Terbakar di Ladangnya

Cahyadi Kurniawan
Rabu, 11 September 2019 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kakek Marto Asal Wonogiri Meninggal Terbakar di Ladangnya Proses evakuasi jenazah Marto Wijoyo, 80, yang ditemukan meninggal dunia akibat terbakar di ladangnya, Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, Selasa (10/9/2019). (Istimewa - Polres Wonogiri)

Advertisement

Harianjogja.com, WONOGIRI - Kasus orang meninggal dengan luka bakar terjadi di Wonogiri. Marto Wijoyo, 80, warga Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka bakar di ladangnya, Selasa (10/9/2019).

Tubuh Marto ditemukan tergeletak di ladang jati miliknya yang sebelumnya terbakar. Warga yang pertama mengetahui kebakaran itu berusaha memadamkan api. Setelah api padam, warga tersebut melihat benda putih di ladang itu.

Advertisement

“Saat didekati, ternyata itu adalah kepala korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa (11/9/2019). 

Melihat jenazah Marto, warga tersebut lalu berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Wuryantoro dan petugas Polsek Wuryantoro, Marto dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya, meliputi tangan, kaki, dan anggota tubuh lainnya.

“Atas permintaan keluarga, kemudian korban dibawa pulang untuk dirawat dan dimakamkan,” imbuh Suwondo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement