Mobil Mewah Rusak Parah di Magetan, Netizen: Tinggal Klaim Asuransi

Kondisi mobil mewah merek Posche yang dikemudian warga Surabaya alami kecelakaan di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019). - Istimewa/Facebook Irvan Maulana
05 Agustus 2019 17:47 WIB Abdul Jalil News Share :

Harianjogja.com, MAGETAN - Mobil mewah merek Porsche ringsek dan rusak parah di bagian depannya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019).

Peristiwa kecelakaan supercar bernilai Rp2 miliar itu pun viral di sosial media Facebook dan menjadi perbincangan para netizen. Salah satu yang ramai yakni di grup Facebook Berita Magetan. 

Di grup Berita Magetan, pengguna akun bernama Irvan Maulana mengunggah foto mobil Porsche berwarna biru itu yang mengalami kecelakaan. Terlihat bagian depan mobil itu rusak parah. Bahkan kaca depan terlihat pecah. 

Unggahan foto tersebut kemudian dihujani ratusan komentar dari ratusan netizen. Sebagian besar netizen menyayangkan mobil super mewah itu mengalami kecelakaan dan rusak parah. 

"Mobil larang isa remuk kenek apa kui," tulis pengguna akun Rama Ramadhan di kolom komentar. 

"Seng penteng gak enek korbane nek perkoro mobil rusak tinggal klaim asuransi," tulis pengguna akun Nugroho Muliawan. 

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai membenarkan peristiwa kecelakaan mobil mewah itu terjadi di Jalan Raya Takeran, Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. 

Kecelakaan ini terjadi saat supercar itu melaju dari arah Madiun ke Magetan. Setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang nyelonong berbelok dari arah berlawanan. Hingga akhirnya mobil mewah berpelat nomor L 7 3VI itu mencoba menghindar dan menabrak pohon yang ada di kiri jalan. 

"Ini mobilnya menghindari sepeda motor yang membelok dari arah yang berlawanan hingga menabrak pohon," kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Senin (5/8/2019). 

Mobil sport tersebut dikemudikan Kekuchi, warga Surabaya. Saat itu, pengemudi mobil mewah itu hendak menghindari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sumadi, 70, warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. 


Sumber : Solopos.com