Advertisement

Listrik Jabar dan Jabodetabek Padam, Seluruh Penumpang MRT Berhasil Dievakuasi

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 04 Agustus 2019 - 17:17 WIB
Budi Cahyana
Listrik Jabar dan Jabodetabek Padam, Seluruh Penumpang MRT Berhasil Dievakuasi Ilustrasi-Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) melintas di Stasiun CSW, Jakarta, Senin (1/4/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA --Corporate Secretary PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan evakuasi penumpang kereta akibat padamnya aliran listrik berlangsung lancar.

"Informasi dari OCC [Operation Control Center] MRT Jakarta pada pukul 12.53 WIB tadi semua penumpang sudah di evakuasi 100 persen," kata  Kamaluddin, dikutip dari siaran pers, Minggu (4/8/2019).

Advertisement

Dia menuturkan ada empat rangkaian kereta yang dievakuasi berada pada lintas antara lain Bendungan Hilir - Istora, Istora - Bendungan Hilir, Lebak Bulus - Fatmawati, dan Fatmawati - Lebak Bulus.

Kamaluddin mengungkapkan tidak ada penumpang yang cedera saat dievakuasi. Dia meminta penumpang MRT untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan moda transportasi lain.

"Kami mengimbau penumpang untuk menggunakan Transjakarta untuk kebutuhan mobilitas koridor Lebak Bulus Bundaran HI. Silakan menunggu informasi lebih lanjut dari MRT Jakarta mengenai operasional kereta," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement