Advertisement

Soal Posisi Menteri, Erick Thohir: Banyak yang Berjasa dan Berkeringat

Newswire
Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Soal Posisi Menteri, Erick Thohir: Banyak yang Berjasa dan Berkeringat Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). - Suara.com/Ummi Hadyah Saleh

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Sehubungan dengan telah ditetapkannya Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengaku belum memikirkan posisi menteri yang kini sedang ramai dibicarakan. 

"Saya pribadi tidak berpikir soal posisi apapun, banyak yang sudah berjasa, banyak yang berkeringat," ujar Erick, seusai menghadiri acara halalbihalal bersama ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan relawan Jokowi di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7/2019) malam.

Dikutip dari siaran pers diterima di Jakarta, Jumat (12/7/2019), Erick mengatakan posisi menteri adalah hak prerogatif Jokowi selaku Presiden terpilih. Semua yang ada di Tim Kampanye Nasional bekerja keras hingga Jokowi terpilih.

"Saya datang ke Solo untuk memenuhi undangan Eyang Noto dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjadi garda depan dalam ikut menyosialisasikan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin dan membantu menangkal berita hoaks," kata Erick.

Erick bersama ribuan relawan Jokowi menghadiri acara Halalbihalal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber, Solo.

Kegiatan itu juga diisi dengan doa serta potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement