Advertisement

Beredar Hoaks Pelaku Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Temui Keluarga Korban

Ginanjar Saputra
Jum'at, 12 Juli 2019 - 19:27 WIB
Sunartono
Beredar Hoaks Pelaku Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Temui Keluarga Korban Kondisi lokasi tabrak lari di flyover Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (1/7 - 2019) dini hari. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor di flyover Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (1/7/2019), menewaskan Retnoningtri, 54, warga Slembaran, RT 003/RW 003, Serengan, Solo yang merupakan pengendara sepeda motor. Peristiwa itu viral setelah rekaman CCTV kejadian tersebut menyebar di media sosial.

Sudah hampir dua pekan, hingga Jumat (12/7/2019) siang, pengemudi mobil yang kabur setelah menabrak Retnoningtri belum kunjung tertangkap. Di sisi lain, justru muncul kabar di media sosial yang menyebut pelaku tabrak lari di flyover Manahan, Solo sudah menemui keluarga korban.

Advertisement

Namun kabar tersebut dibantah anak Retnoningtri, Harry Setiawan. Harry bahkan menyebut kabar itu sebagai hoaks alias berita bohong.

"Kalau ada berita yang bilang kalau penabrak ibu saya udah menemui keluarga dan berjanji akan membiayai sekolah adik saya, itu adalah hoax atau berita bohong," tulis Harry pada layanan stories di akun Instagramnya, @harrysetiawanj, Kamis (11/7/2019) siang.

Belum berhenti sampai di situ, Harry mengaku belum mendapatkan informasi perkembangan apa pun dari kasus tersebut. "Sampai sekarang [Kamis] aja saya belum dapat kabar apa pun dari polisi mengenai perkembangan kasus ini," pungkasnya.

Dalam tabrakan di flyover Manahan, Solo itu, Retnoningtri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu sebelum meninggal dunia. Namun takdir berkata lain, Retnoningtri kemudian meninggal dunia pada Senin (1/7/2019) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement