Advertisement

TKN : Jokowi Akan Kumpulkan Ketua Umum Parpol

Amanda Kusumawardhani
Rabu, 03 Juli 2019 - 06:27 WIB
Sunartono
TKN : Jokowi Akan Kumpulkan Ketua Umum Parpol Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (kiri) dan KH Ma'ruf Amin - ANTARA/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani menyebut adanya kemungkinan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan para ketua partai politik dalam waktu dekat.

Sebagaimana yanh disampaikan Jokowi, Arsul mengemukakan tidak menutup kemungkinan ada pertemuan lanjutan menyusul pertemuan dengan tim hukum pasangan calon 01 dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Istana Bogor.

Advertisement

"Malam ini dengan TKD, kemudian akan disusul dengan pimpinan parpol [partai politik], dalam waktu dekat. Cuman kapan hari, atau tanggalnya ya tentu nanti akan diberitahukan kemudian," katanya di Istana Bogor, Selasa (2/7/2019).

Kendati demikian, pertemuan dengan TKD dan TKN yang digelar pada Selasa (2/7/2019) sama sekali tidak membicarakan mengenai formasi kabinet pada periode mendatang.

Pertemuan itu, ungkapnya, hanya sebatas silaturahmi dengan TKD dari 34 provinsi yang juga didampingi dengan kader TKN.

Menurutnya, tugas TKN sudah selesai sampai penetapan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 pada Minggu (30/6/2019).

"Kalau soal hal-hal yang terkait, katakanlah kabinet atau calon-calon anggota kabinet atau rekam jejaknya, itu bukan porsi TKN untuk berkontribusi," tekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement