Advertisement

Saat Prabowo Bubarkan Koalisi Adil Makmur, Sandiaga Sedang Rayakan Ultah Ke-50

Newswire
Sabtu, 29 Juni 2019 - 02:47 WIB
Nina Atmasari
Saat Prabowo Bubarkan Koalisi Adil Makmur, Sandiaga Sedang Rayakan Ultah Ke-50 Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno menyapa wartawan usai memberikan keterangan pers terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak tampak saat Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto membubarkan koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Jumat (28/6/2019).

Rapat itu berlangsung tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). Namun suasana rapat itu sempat diabadikan melalui rekaman video yang diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak ke dalam akun media sosialnya.

Advertisement

"Pak sandi menyatakan izin karena sejak tadi malam berkumpul dengan keluarga besarnya dan sedang merayakan ultahnya yang ke 50 di satu tempat," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019) malam.

Meskipun mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu absen dalam rapat internal, namun Muzani menyampaikan kalau Sandiaga akan mengikuti apapun keputusan yang diambil Prabowo dan parpol koalisi.

"Semua-semua keputusan sejak awal beliau ikut apa yang pak Prabowo putuskan bersama-sama dengan parpol koalisi," tandasnya.

Untuk diketahui, Sandiaga genap berusia 50 tahun pada Jumat (28/6/2019). Ungkapan panjang disampaikan Sandiaga langsung melalui akun Instagramnya @sandiuno sambil mengunggah foto bersama sang Istri, Nur Asia Uno dan putra bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno.

Di hari spesialnya tersebut, Sandiaga mendapatkan pelukan hangat dari Sulaiman dan bisikan doa dari Nur Asia Uno atau akrab disapa Mpok Nur. Tak lupa dua putrinya yakni Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno memberikan ucapan selamat melalui video call karena keduanya yang tinggal di Amerika Serikat.

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman,juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi," kata Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement