Putra Ketua MA Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Namibia, Wapres Melayat

Jusuf Kalla - Bisnis Indonesia/Felix Jody Kinarwan
21 Juni 2019 04:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohamad Irfan Ali meninggal dunia akibat kecelakaan kendaraan bermotor di Namibia. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun datang melayat.

Wapres tiba di rumah dinas Ketua MA di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.34 WIB didampingi istri, Mufidah Jusuf Kalla, Kamis (19/6/2019).

Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru, Wapres JK kemudian langsung masuk ke dalam rumah duka yang disambut keluarga dan kerabat almarhum.

Selama sekitar satu jam atau sekitar pukul 22.37 WIB, Wapres dan Mufidah Jusuf Kalla kemudian meninggalkan rumah duka.

Mohamad Irfan Ali merupakan putra pertama Ketua MA Hatta Ali yang tewas dalam kecelakaan ketika mengikuti "touring" bersama rekan-rekannya di Namibia, Rabu (19/6/2019).

Saat ini, Irfan Ali tercatat merupakan salah satu komisaris di perusahaan telekomunikasi seluler, Telkomsel.

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah mengatakan saat ini jenazah sedang dalam proses pemulangan ke Tanah Air melalui bandara di ibu kota Windhoek, Namibia, Kamis malam ini.

Selanjutnya, jenazah akan diterbangkan menuju Johannesburg, Afrika Selatan untuk transit dan melanjutkan penerbangan kembali menuju Indonesia.

Abdullah menambahkan jenazah dijadwalkan tiba di Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (21/6/2019).

Sumber : antara