Advertisement

Cincin Sulit Dilepas dari Jari, Perempuan Ini Dapat Banyak Saran Jitu dari Warganet

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 18 Juni 2019 - 13:37 WIB
Nina Atmasari
Cincin Sulit Dilepas dari Jari, Perempuan Ini Dapat Banyak Saran Jitu dari Warganet Ilustrasi cincin yang sulit dilepaskan dari jari (Facebook)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Media sosial memang bisa menjadi tempat mencari saran dari berbagai orang. Hal itu seperti dilakukan seorang wanita pengguna akun Facebook Puput Puttry Adjja.

Pemilik akun Facebook itu menanyakan cara melepaskan cincin dari jarinya. Pengguna akun Facebook Puput Puttry Adjja mengeluhkan cincinnya yang tidak bisa dilepas meski telah mencoba berbagai cara. “Minta solusinya lur. Ini cincin enggak bisa dilepas. Sudah dicoba pakai sabun, minyak, body lotion, tetap enggak bisa sampai bengkak,” tulis Puput Puttry Adjja.

Advertisement

Padahal, pemilik akun Facebook Puput Puttry Adjja ingin melepas cincin dari jarinya tanpa rusak. Namun, jika dilihat dari foto unggahannya, hal tersebut agaknya mustahil dilakukan. Sebab, cincin emas yang dipakai itu sulit dilepaskan karena jari tengahnya bengkak. Dia pun menanyakan solusi terbaik kepada netizen lewat grup Facebook Info Wong Solo, Senin (17/6/2019).

Penginnya cincin lepas tanpa dirusak lur. Mungkin ada yang pernah mengalami? Terima kasih sebelumnya,” sambung Puput Puttry Adjja yang mendapat ratusan tanggapan netizen.

Coba pagi hari mbak, terus pakai sabun sunlight. Aku dulu bisa. Semoga berhasil juga,” komentar Lna Bim’bim.

Pakai benang plus sabun, dililit di jarinya,” imbuh Guntur Abimanyu.

Tunggu pas tidur, anggota keluarga disuruh melepaskan. Insyaallah mudah keluar. Sebab, pas tidur jari kan melemas,” imbuh Sari Wahyuni.

Jarinya direndam air dingin atau es biar menyusut. Kalau sudah menyusut jarinya, coba deh dilepas pakai sabun. Aku dulu juga gitu. Pas kupakai mandi bisa lepas. Agak sedikit dipaksa, bisa,” lanjut Raintzane Raintzane.

Dulu saya pernah pakai minyak apapun sudah. Lotion sudah, benang sudah, tetap enggak bisa dan jari malah sakiut. Jalan terakhir saya potong itu cincin. Maaf, lebih berharga jari kita daripada cincin yang masih bisa dibeli,” lanjut Endra Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement