Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Tol Ngawi - Kertosono

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
17 Juni 2019 15:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOMBANG - Petugas kebersihan Jalan Tol Ngawi-Kertosono menemukan potongan tubuh bagian kaki kanan manusia pagi tadi, Senin (17/6/2019).

Potongan kaki tersebut ditemukan di bahu jalan Tol Ngawi-Kertosono tepatnya di KM 670 - 200 jalur B yang masuk wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Bambang Sukmo menyatakan awalnya penemuan potongan kaki manusia ini ditemukan oleh petugas kebersihan saat tengah memotong rumput di ruas jalan tol.

"Ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB oleh petugas pemotong rumput di tol, kini ditangani Polsek dan Polres Jombang," ungkap Bambang.

Saat ditemukan, menurut Bambang, kondisi kaki tersebut dalam keadaan sudah membusuk dan tampak sudah terlihat bagian tulangnya.

"Yang ditemukan hanya satu bagian saja sebelah kanan saja. Sudah tidak utuh, bagian pahanya sudah tinggal tulang, bagian dagingnya tinggal telapak kaki saja. Yang lainnya tinggal tulang saja, kemungkinan sudah seminggu di lokasi," tuturnya.

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki potongan tubuh manusia yang ada di jalan tol tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Jombang terkait penemuan potongan tubuh tersebut.

Sumber : Okezone.com