Advertisement

Hinca Panjaitan : Pak SBY Masih di Cikeas untuk Menata Hati

Newswire
Senin, 03 Juni 2019 - 15:47 WIB
Nina Atmasari
Hinca Panjaitan : Pak SBY Masih di Cikeas untuk Menata Hati SBY, Ibas dan AHY. - Ist/ Twitter @jansen_jsp

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR-- Ani Yudhoyono telah tiada. Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyatakan Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali melalukan tahlilan pada malam hari ini di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

SBY sendiri juga memilih untuk terus menetap di Puri Cikeas untuk sementara waktu, meski sang istri, Ani Yudhoyono sudah tiada.

Advertisement

"Yang pasti Pak SBY ada di Cikeas. Karena nanti malam dilakukan tahlilan di Cikeas seusai Tarawih," tulis Jansen di akun Twitter miliknya @jansen_jsp seperti dikutip, Senin (3/6/2019).

Sebelummya, Sekertaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, SBY masih akan tetap menempati kediamannya di Cikeas sampai kondisinya membaik. Setelahnya, SBY akan bertolak ke Jakarta untuk menempati rumahnya di wilayah Kuningan.

Hinca berujar, SBY juga akan berlebaran di Cikeas serta tetap menerima para koleganya yang baru sempat bertemu dalam rangka berduka atas kepergian Ani Yudhoyono.

"Tadi malam kami berdiskusi untuk beliau coba menata hati sampai mungkin satu pekan di Cikeas dan kemudian satu mingguan di Kuningan. Itu yang kami sempat diskusikan tadi malam," ujar Hinca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement