Ungkapan Duka Wafatnya Ani Yudhoyono, Bunga BTP dan Anies Bersandingan di Cikeas

02 Juni 2019 03:47 WIB Akbar Evandio News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Karangan bunga berdatangan ke rumah duka sebagai ungkapan duka cita kematian Ibu Negara ke-6 RI Ani Yudhoyono.

Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono) istri dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB) di National University Hospital (NUH), Singapura.

Kabar duka tersebut menjadi sorotan bagi para tokoh Negara yang terwakili melalui barisan karangan bunga yang mengiringi kepergian beliau. Karangan bunga itu wujud belasungkawa.

Berdasarkan pantauan Bisnis-jaringan Harianjogja.com di lokasi, karangan bunga Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan Kabinet Kerja menyambut para pelayat yang ingin mengunjungi rumah duka. Kemudian, terdapat karangan bunga dari tokoh-tokoh lainnya, seperti Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Fauzi Bowo, dan Puan Maharani.

Adapun, karangan bunga milik Basuki Tjahaja Purnama  (BTP) dan Anies Baswedan serta Fery Farhati berdiri bersandingan di sekitar pelataran jalan. Saat ini, di kediaman SBY tengah digelar salat Isya dan Tarawih berjamaah, kemudian akan dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan tahlil berjamaah hingga jenazah tiba di Puri Cikeas.

Sumber : Bisnis.com