PLN Bagi Takjil Sambil Sosialisasi Diskon Tambah Daya

PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Weleri mengadakan kegiatan bagi takjil di simpang exit tol Weleri. - Ist/ Dok PLN
29 Mei 2019 16:53 WIB MediaDigital News Share :

Harianjogja.com, SEMARANG -- Di penghujung bulan Ramadan, pada hari Selasa, (28/5/2019), PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Weleri mengadakan kegiatan bagi takjil di simpang exit tol Weleri.

Kegiatan ini adalah bentuk wujud kepedulian sosial seluruh pegawai di bulan suci Ramadan, sekaligus sebagai momen untuk memasarkan program baru PLN yaitu “Promo Gemerlap Lebaran 2019”.

Program tersebut memberikan diskon biaya penyambungan untuk proses tambah daya pelanggan hingga daya 197 kVA. Diskon biaya penyambungan sebesar 100% diberikan untuk rumah ibadah dan 50% untuk pelanggan golongan tarif yang lain.

“Weleri merupakan daerah berkembang, seiring bertambahnya kebutuhan konsumsi energi listrik semakin banyak warga masyarakat yang mengajukan permohonan pasang baru dan penambahan daya listrik, namun masih banyak warga masyarakat yang belum mengetahui program ini,” ujar Akbar Kurnia Rahman Manajer PLN ULP Weleri, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (29/5/2019).

“Selain itu PLN juga berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan cara menyediakan listrik yang aman dan andal bagi pelanggan,” imbuhnya.

Dalam rangka menyambut Idulfitri, PLN mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen Program Gemerlap Lebaran 2019 untuk memenuhi kebutuhan listrik selama hari raya Idulfitri hingga akhir Juni 2019.

“Jika ada masalah mengenai ketenagalistrikan, pelanggan dipersilahkan untuk menghubungi contact center PLN 123 yang aktif 24 jam sehari. PLN berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan agar dapat menggunakan listrik dengan aman dan nyaman,” tandas Akbar.