Advertisement

Ini Tanggapan Rano Karno soal Prabowo Ajukan Gugatan ke MK…

Newswire
Minggu, 26 Mei 2019 - 10:07 WIB
Sunartono
Ini Tanggapan Rano Karno soal Prabowo Ajukan Gugatan ke MK… Aktor pemeran Doel, Rano Karno menjawab pertanyaan saat mempromosikan film Si Doel The Movie 2 di Kantor Berita Antara, Wisma Antara, Jakarta, Jumat (3/5/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Gala premier film Si Doel The Movie 2 digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/5/2019) malam (25/5/2019). Rano Karno selaku pemeran utama sekaligus sutradara film Si Doel pun bersyukur karena ramainya sambutan mengingat kondisi Jakarta beberapa hari lalu di kawasan Thamrin dan sekitarnya.

"Alhamdulillah hari ini Jakarta aman, kita bisa kumpul sama-sama di sini," kata pemeran Doel itu.

Advertisement

Mantan Gubernur Banten itu juga mengungkap rasa syukurnya terkait kericuhan aksi 22 Mei yang telah berakhir. Menurutnya, masyarakat Jakarta telah dewasa.

"Ya Alhamdulillah! Kita bersyukur masyarakat Jakarta sangat dewasa ya, kalau kita lihat dari peta politik dengan 02 sudah ngajukan gugatan ke MK ya sudah nggak perlu lagi kita ini [ricuh]," ujarnya.

Ditanyai soal tanggapannya atas gugatan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi (MK), Rano Karno berharap itu yang terbaik. Sudah seharusnya musyawarah mufakat dilakukan lewat jalur hukum, bukan dengan aksi yang merugikan banyak pihak.

"Memang itu [jalur hukum] yang bisa menyelesaikan," katanya.

Diketahui, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi, telah melayangkan gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (24/5/2019) malam lewat kuasa hukumnya. Sebanyak 51 bukti diserahkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk memenangkan sengketa hasil pemilu di MK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan Ternak di Gayamharjo Sleman Mulai Divaksin Antraks

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement