Advertisement

Sandiaga Tegaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid

Newswire
Senin, 13 Mei 2019 - 06:57 WIB
Sunartono
Sandiaga Tegaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meggunakan hak suaranya di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meyakini koalisi Indonesia Adil dan Makmur tetap solid, karena diyakini Pemilu Presiden mendatangkan dampak positif bagi semua anggota koalisi.

"Kami berharap kesolidan koalisi dalam Pilpres mendatangkan keberuntungan bagi seluruh anggota koalisi karena kami berjuang bersama," kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Advertisement

Hal itu dikatakannya terkait pernyataan kader Partai Demokrat Jansen Sitindaon bahwa suara partainya turun di Pemilu 2019 karena mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Sandiaga mengatakan dirinya melihat anggota Koalisi Indonesia Adil dan Makmur memiliki analisa masing-masing termasuk terkait penghitungan suara.

Namun, dia meyakini dalam soliditas kerja sama politik dalam koalisi, Demokrat memiliki perhitungan yang baik dan hasilnya pun baik.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan dukungan partainya ke Prabowo membuat suara partainya turun di Pemilu 2019. Namun, dia menilai itu merupakan risiko dari memilih capres yang diusung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Buka Peluang Koalisi, PAN Mantap Usung Kustini di Pilkada Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement