Advertisement

Aa Gym Sebut Pahala Saat Ramadan Sangat Besar, Seperti Pria di Tengah Kolam Ini ...

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 07 Mei 2019 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Aa Gym Sebut Pahala Saat Ramadan Sangat Besar, Seperti Pria di Tengah Kolam Ini ... Aa Gym (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Ustaz kondang  Tanah Air, Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym, mengajak umat muslim untuk menikmati setiap detik keberkahan di bulan Ramadan.

Aa Gym mengingatkan besarnya pahala yang diberikan Allah kepada setiap manusia di bulan Ramadan. Pahala tersebut bisa dimiliki jika seseorang menjalani setiap detik kehidupan dengan kebaikan dan keikhlasan.

Advertisement

Imbauan tersebut disampaikan Aa Gym lewat video singkat yang diunggah diakun Instagram pribadinya, @aagym, Senin (6/5/2019). Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang berada di tengah kolam ikan. Pria itu terlihat sangat senang melihat ikan besar di dalam kolam itu berloncatan ke udara.

“Rezeki tak terdagu. Tak disangka-sangka. Melihat ikan besar berlompatan saja kita sudah senang. Padahal bukan milik kita dan bukan untuk kita. Nah, Ramadan ini pahala yang luar biasa melimpah adalah untuk kita, milik kita bila kita jadikan setiap detik jadi kebaikan yang ikhlas. Selamat menikmati setiap detik demi detik penuh keberkahan di bulan mulia ini,” tulis Aa Gym sebagai keterangan video.

Tak lupa, Aa Gym mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua umat Islam di Indonesia. Dia pun mengajak untuk memaksimalkan waktu di bulan Ramadan dengan bekerja dan beribadah hanya untuk mengharap rida Allah.

“Kita telah berada di bulan yang dinantikan, bulan yang dirindukan banyak orang, bulan dibukanya pintu-pintu ampunan dan pintu surga. Ayo maksimalkan, jangan terlewatkan detik demi detiknya begitu saja. Bekerja, beribadah niatkan lillaah. Selamat berpuasa sahabat semua,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement