2 Orang Terluka Akibat Tabrakan Beruntun di Ampel Boyolali

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Whisnu Paksa)
03 Mei 2019 04:17 WIB Akhmad Ludiyanto News Share :

Harianjogja.com, BOYOLALI -- Kecelakaan lalu lintas yag melibatkan tiga mobil terjadi di ruas Jalan Solo-Semarang wilayah Keboan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (2/5/2019). Dua orang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Ketiga mobil adalah truk Toyota Dyna berpelat W 8610 UB yang dikemudikan Eko Budi Priyono, 50 warga Desa Pandeyan, Kecamatan Jatinom, Klaten; Daihatsu Xenia berpelat AD 8938 FM yang dikemudikan Hari Suryono, 52, warga Desa Candisari, Kecamatan Ampel, Boyolali, dan truk Hino berpelat B 9872 KXR yang disopiri Arifudin, 46, warga Desa Payaman, Kecamatan Tingkir Tengah, Kota Salatiga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JIBI/Solopos, sekitar pukul 14.30 WIB truk yang dikemudikan Eko melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sesampai di lokasi, Eko kehilangan kendali sehingga truk melaju ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Xenia yang dikemudikan Hari. Karena jarak keduanya terlalu dekat, tabrakan tak terelakkan.

Namun saat itu truk masih menlucur dengan kondisi berputar hingga akhirnya menabrak kendaraan lain (truk Hino yang dikemudikan Arifudin) di belakang Daihatsu Xenia. Truk Dyna akhirnya terhenti setelah keluar jalur.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer saat dimintai konfirmasi mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang terluka yang kemudian dilarikan ke rumah sakit. “Korban adalah pengemudi Hino mengalami memar pada mata kanan, dirawat di RSUD Salatiga dan penumpang Hino atas nama Nur Ichfan mengalami memar pada kaki kiri, dan dirawat di RSUD Salatiga,” ujarnya.

Sumber : Solopos.com