Advertisement

2 Orang Terluka Akibat Tabrakan Beruntun di Ampel Boyolali

Akhmad Ludiyanto
Jum'at, 03 Mei 2019 - 04:17 WIB
Sunartono
2 Orang Terluka Akibat Tabrakan Beruntun di Ampel Boyolali Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Whisnu Paksa)

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI -- Kecelakaan lalu lintas yag melibatkan tiga mobil terjadi di ruas Jalan Solo-Semarang wilayah Keboan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (2/5/2019). Dua orang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Ketiga mobil adalah truk Toyota Dyna berpelat W 8610 UB yang dikemudikan Eko Budi Priyono, 50 warga Desa Pandeyan, Kecamatan Jatinom, Klaten; Daihatsu Xenia berpelat AD 8938 FM yang dikemudikan Hari Suryono, 52, warga Desa Candisari, Kecamatan Ampel, Boyolali, dan truk Hino berpelat B 9872 KXR yang disopiri Arifudin, 46, warga Desa Payaman, Kecamatan Tingkir Tengah, Kota Salatiga.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun JIBI/Solopos, sekitar pukul 14.30 WIB truk yang dikemudikan Eko melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sesampai di lokasi, Eko kehilangan kendali sehingga truk melaju ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Xenia yang dikemudikan Hari. Karena jarak keduanya terlalu dekat, tabrakan tak terelakkan.

Namun saat itu truk masih menlucur dengan kondisi berputar hingga akhirnya menabrak kendaraan lain (truk Hino yang dikemudikan Arifudin) di belakang Daihatsu Xenia. Truk Dyna akhirnya terhenti setelah keluar jalur.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer saat dimintai konfirmasi mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang terluka yang kemudian dilarikan ke rumah sakit. “Korban adalah pengemudi Hino mengalami memar pada mata kanan, dirawat di RSUD Salatiga dan penumpang Hino atas nama Nur Ichfan mengalami memar pada kaki kiri, dan dirawat di RSUD Salatiga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement