Satu Korban Tewas Tertusuk Akibat Tawuran di Depok

Ilustrasi kekerasan - JIBI
01 Mei 2019 14:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, DEPOK - Tawuran antar pemuda kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini tawuran tersebut pecah di jalan Proklamasi, Sukmajaya kota Depok pada Rabu (1/5/2019), sekira Pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan atas peristiwa tawuran antar pemuda tersebut satu orang bernama Rizky, 13, tewas terkena sabetan senjata tajam.

"Benar tadi pagi terdapat tawuran di jalan Proklamasi wilayah Sukmajaya Depok dan ada satu orang meninggal dunia terkena senjata tajam," kata Bronet saat dihubungi wartawan, Rabu (1/5/2019).

Dia menuturkan remaja yang mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian punggung sebelah kiri, kanan, pundak, pinggang belakang sebelah kiri dan kaki mengalami kekurangan darah sehingga haris dilarikan ke RS. Warsito.

"Korban meninggal di RS diduga karena kehabisan darah, korban dibawa sama temanya tapi sampe RS sudah tidak tertolong," ucap dia.

Mendapatkan adanya laporan dari masyarakat terkait tewasnya seorang remaja, polisi langsung melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan awal.

"Sejumlah saksi sudah kami periksa untuk mencari pelaku tawuran dan penusukan," urainya.

Sumber : Okezone.com