Ingin Berbeda, Ini Perayaan Ulang Tahun Melanie Trump

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, menaiki Air Force One saat mereka berangkat menuju Seoul dari Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat Yokota berlokasi di Fussa, pinggiran kota Tokyo, Jepang, Selasa (7/11/2017). - Reuters
28 April 2019 09:07 WIB Dhiany Nadya Utami News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Alih-alih menggelar pesta ulang tahunnya, Melanie Trump dan Donald Trump mengadakan jamuan makan malam di White House untuk Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan istrinya Akie.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan bahwa dialah yang mengusulkan kepada istrinya untuk melakukan jamuan itu. Hal tersebut karena ulang tahun Melania bertepatan dengan kunjungan PM Abe ke Amerika.

"Kami tengah merayakan hari jadi ke 49 First Lady. Saat ulang tahunnya itu saya menanyakan apakah dia keberatan jika kami mengundang PM Abe dan dia sangat setuju," tutur Presiden Trump seperti dilansir dari People, Sabtu (27/4/2019).

Sebelumnya ulang tahun Melania sempat viral di dunia maya dan menjadi perbincangan warganet. Bermula dari akun Twitter resmi White House yang mencuitkan ucapan selamat ulang tahun bagi wanita nomor satu di Amerika tersebut.

"Happy birthday, @FLOTUS!" cuit @WhiteHouse disertai foto Melania yang tengah duduk sendiri di ujung sebuah sofa. Di sisi lain sofa tersebut tampak dalam foto para awak media berkerumun untuk mengabadikan Trump dan Perdana Menteri Ceko. 

Sontak foto yang tampak aneh tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Posisi Melania yang tampak kikuk saat duduk sendirian dijadikan bahan meme oleh warganet. Bahkan, ada yang mengedit foto tersebut menjadi seolah-olah Melania sedang duduk bersama Vladimir Putin. 

Sumber : bisnis.com