Jokowi Sebut Kirim Utusan untuk Bertemu, Prabowo : Belum Ada

Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside
18 April 2019 23:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan belum ada utusan yang dikirim capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf untuk menemuinya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

"Belum, belum ada. Belum," kata Prabowo usai konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta.

Namun Prabowo memastikan bahwa hubungannya dengan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin baik-baik saja. Bahkan menurut dia, bukan hanya dengan Jokowi-Ma'ruf, dengan semua pihak di jajaran pendukung 01 hubungannya baik.

"Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Semua yang kita inginkan baik," ujarnya.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan belum ada utusan Jokowi-Ma'ruf yang datang. Hal itu menurut dia sesuai pernyataan langsung Prabowo sebelum deklarasi kemenangan.

"Tadi kami sudah tanyakan ke Prabowo terkait adanya pemberitaan tersebut, sampai menit terakhir beliau keluar mendeklarasikan kemenangan, belum ada utusan dari sana," ujarnya.

Priyo meyakini Prabowo dan Jokowi merupakan sahabat baik karena meskipun sedang berkompetisi agak keras namun menunjukkan sikap kenegarawanan yang tinggi.

Sumber : Antara