Advertisement

Penculik Balita di Bekasi Gentayangan Cari Mangsa

Newswire
Jum'at, 12 April 2019 - 09:37 WIB
Sunartono
Penculik Balita di Bekasi Gentayangan Cari Mangsa Foto ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI--Penculik Balita bernama Anisa Suci Ardiwibowo, 3, rupanya sudah bergentayangan selama beberapa hari terkahir sebelum melakukan aksinya.

Diakui orang tua korban, Aprilina, 18, kerap kali melihat orang asing atau orang dari luar lingkungannya berkeliaran di sekitar rumah.

Advertisement

"Iya mas, beberapa hari terakhir sebelum anak saya diculik itu ada orang asing, ya perempuan yang menculik anak saya itu," katanya, Kamis (11/4/2019).

Ia menjelaskan, wanita penculik balitanya itu diprediksi berusia 50 tahun ke atas. Ia kerap melintas di depan rumah Aprilina di Jalan Bintara Jaya III, RT5/9, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Wanita itu lewat terus, saya curiga dia [pelaku] memang sudah mengincar anak saya. Jadi saya juga memohon kepada bapak polisi agar segera membawa anak saya pulang," ujarnya.

Diketahui, Anisa diculik seorang perempuan tak dikenal pada Selasa (9/4/2019) pukul 10.00 WIB. Hingga kini, balita perempuan tersebut tidak kunjung pulang.

Aksi penculikan terhadap Anisa berada di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Aksi penculikkan itu bahkan terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik Masjid setempat. Kini, kasusnya masih ditangani oleh Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Rabu 24 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement