Advertisement

Kampanye Pamungkas Jokowi-Ma'ruf, 500 Artis Ikut Memeriahkan

Nancy Junita
Rabu, 10 April 2019 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kampanye Pamungkas Jokowi-Ma'ruf, 500 Artis Ikut Memeriahkan Kampanya calon presiden Joko Widodo atau Jokowi di Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2019). - Dok. TKN Jokowi/Ma\\\'ruf Amin

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Puncak kampanye Jokowi-Ma’ruf digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/219).Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan sebanyak 500 artis Nusantara akan memeriahkan kampanye tersebut.

"Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan Putih adalah Kita," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).

Advertisement

Puncak kampanye menyertakan lebih dari 500 artis Nusantaradengan ruang kebudayaan penuh kreasi dengan partisipasi aktif dari Abdee Slank, Addie MS, Bimbo,Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan artis, serta seniman lainnya.

Direcanakan hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan  Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka. Karena itulah seluruh simpatisan, dan pendukung aktif paslon 01, silakan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin,” kata Hasto.

Hasto menegaskan, seluruh peserta kampanye agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU, tidak membawa anak kecil, berdisiplin, menjaga lingkungan selalu bersih, tertib, mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara.

"Konser Putih Bersatu menuju Indonesia maju menjadi tema pokok. Peserta hadir gunakan baju putih, kecuali bagi anggota Partai KIK dengan atribut masing-masing," katanya. 

Kampanye penutup yang dikemas dalam Konser Putih Bersatu tersebut juga dihadiri seluruh parpol pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin :  PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan bergerak serentak dalam semangat  Putih adalah Kita. 

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin,” pungkas Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement