Usai Liput PDIP, Rombongan Mobil Wartawan Ringsek

Ilustrasi mobil ringsek - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara
31 Maret 2019 18:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, CIKAMPEK--Seusai meliput kegiatan kampanye PDI Perjuangan (PDIP), rombongan mobil iring-iringan wartawan mengalami kecelakaan di Tol Cikampek Km 13 arah ke Jakarta, Minggu (31/3/2019), pukul 10.00 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Umar Wirahadi Kusuma membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, Umar mengaku belum mengetahui persis ihwal kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

"Iya, benar ada kejadian itu," tutur Umar saat dikonfirmasi, Minggu (31/3/2019).

Koordinator Liputan CNN TV Indonesia, Revolusi menuturkan, salah satu mobil yang turut mengalami kecelakaan merupakan rombongan dari CNN TV.

Revolusi mengatakan, berdasarkan keterangan dari reporter dan videografer CNN Tv di lokasi, kejadian tersebut berawal ketika ada satu mobil warga yang tiba-tiba masuk rombongan iring-iringan, sehingga rombongan tersebut mengerem mendadak dan terjadi kecelakaan beruntun antara mobil CNN TV, NET TV, dan Kompas TV.

Meski begitu, kata Revolusi tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Menurutnya, mobil milik Kompas TV yang mengalami kerusakan cukup parah.

"Alhamdulillah semua selamat tidak ada luka apapun, kerugian hanya kerusakan mobil operasional. Mobil Kompas Tv yang rusaknya cukup parah," kata Revolusi saat dikonfirmasi Suara.com.

Sumber : suara.com