Chelsea Islan Duduk Diapit Jokowi dan Iriana Saat Naik MRT

Chelsea Islan berada di antara Presiden Joko widodo, Ibu Negara Iriana dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjajal moda transportasi MRT jurusan Bundaran HI - Lebak Bulus Jakarta, Kamis (21/3/2019) - JIBI/Bisnis Indonesia/Yodie Hardiyan
21 Maret 2019 22:17 WIB Yodie Hardiyan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjajal moda raya terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju Stasiun Lebak Bulus, Kamis (19/3/2019) sore.

Ini merupakan kali kedua Jokowi menjajal MRT pada Maret 2019 setelah sebelumnya menjajal pada Selasa (19/3/2019) bersama rombongan Menteri Kabinet Kerja dan sejumlah walikota kota sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Dalam kesempatan kali ini, Jokowi mengajak sejumlah artis seperti Chelsea Islan, Gading Martin, Soleh Solihun dan sejumlah selebgram seperti pemilik akun @Ajudan_pribadi untuk menjajal MRT pertama di Indonesia ini.

Di dalam kereta itu, Jokowi sempat berbincang-bincang dengan para artis yang diajaknya itu. Dalam perjalanan dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun Istora, Chelsea Islan duduk diapit oleh Jokowi dan Iriana. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Chelsea tampak mewawancarai Jokowi di MRT itu disaksikan oleh Iriana.

Perjalanan dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus hanya ditempuh sekitar 30 menit. MRT yang pembangunannya dibantu oleh Jepang itu rencananya akan diresmikan oleh Presiden pada Minggu (24/3/2019).

Sistem integrasi pengelolaan transportasi, termasuk di dalamnya adalah MRT, sedang dibahas oleh pemerintah guna memecahkan persoalan kemacetan di Jabodetabek yang ditaksir menelan kerugian negara hingga Rp100 triliun per tahun.