Advertisement

Chelsea Islan Duduk Diapit Jokowi dan Iriana Saat Naik MRT

Yodie Hardiyan
Kamis, 21 Maret 2019 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Chelsea Islan Duduk Diapit Jokowi dan Iriana Saat Naik MRT Chelsea Islan berada di antara Presiden Joko widodo, Ibu Negara Iriana dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjajal moda transportasi MRT jurusan Bundaran HI - Lebak Bulus Jakarta, Kamis (21/3/2019) - JIBI/Bisnis Indonesia/Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjajal moda raya terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju Stasiun Lebak Bulus, Kamis (19/3/2019) sore.

Ini merupakan kali kedua Jokowi menjajal MRT pada Maret 2019 setelah sebelumnya menjajal pada Selasa (19/3/2019) bersama rombongan Menteri Kabinet Kerja dan sejumlah walikota kota sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Advertisement

Dalam kesempatan kali ini, Jokowi mengajak sejumlah artis seperti Chelsea Islan, Gading Martin, Soleh Solihun dan sejumlah selebgram seperti pemilik akun @Ajudan_pribadi untuk menjajal MRT pertama di Indonesia ini.

Di dalam kereta itu, Jokowi sempat berbincang-bincang dengan para artis yang diajaknya itu. Dalam perjalanan dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun Istora, Chelsea Islan duduk diapit oleh Jokowi dan Iriana. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Chelsea tampak mewawancarai Jokowi di MRT itu disaksikan oleh Iriana.

Perjalanan dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus hanya ditempuh sekitar 30 menit. MRT yang pembangunannya dibantu oleh Jepang itu rencananya akan diresmikan oleh Presiden pada Minggu (24/3/2019).

Sistem integrasi pengelolaan transportasi, termasuk di dalamnya adalah MRT, sedang dibahas oleh pemerintah guna memecahkan persoalan kemacetan di Jabodetabek yang ditaksir menelan kerugian negara hingga Rp100 triliun per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement