Advertisement

Petani Bawang Brebes yang Curhat ke Sandiaga Uno Dipenjara karena Hajar Manula

Newswire
Rabu, 20 Maret 2019 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Petani Bawang Brebes yang Curhat ke Sandiaga Uno Dipenjara karena Hajar Manula Mantan Komisioner KPU Brebes Subkhan (kanan) ditetapkan tersangka kasus penganiayaan./Twitter - @sandiuno

Advertisement

Harianjogja.com, BREBES - Subkhan, mantan Komisioner KPU Brebes yang beberapa waktu lalu viral karena curhat sambil menangis di hadapan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, dipenjara karena menganiaya pria sepuh berumur 60 tahun.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Agus Triatmaja, mengatakan Subkhan, warga Desa Tegalglagah, Bulukamba, Brebes, didugas menganiaya Sukrono, warga Desa Randusari, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal. Subkhan, 45, adalah Komisioner KPU Brebes periode 2013-2018.

Advertisement

“Pada Sabtu 9 Maret 2019 sekitar pukul 21.00 WIB, korban bersama saksi sedang berada di tepi jalan Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba Brebes, sedang memperbaiki baliho salah satu paslon presiden dan wakil presiden yang roboh," ujar Agus menceritakan kronologi penganiayaan yang menjerat tersangka, Rabu (20/3/2019).

Saat itu. dari arah utara datang minibus warna putih dan berhenti di badan jalan. Pengemudi mobil, diduga Subkhan, turun dan tanpa alasan jelas langsung memukul Sukrono. Sukrono yang sudah berusia lanjut kewalahan saat dipukul hingga bibirnya pecah terkena bogem mentah.

"Pengemudi mobil turun lalu memukul korban sekali mengenai bibir sebelah kiri bawah. Kemudian juga mencekik korban. Saksi di lokasi berusaha melerai penganiayaan itu. Hingga akhirnya warga sekitar berdatangan karena mendengar keributan," tutur Agus.

 Subkhan lantas pergi, sementara Sukrono ditolong warga dan diantar ke Rumah Sakit Bakti Asih Brebes. Sukrono kemudian melapor ke Polres Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement