Advertisement

Ketum PPP Ditangkap, Jokowi Dapat Pujian

Newswire
Jum'at, 15 Maret 2019 - 19:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ketum PPP Ditangkap, Jokowi Dapat Pujian Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK justru menuai pujian untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Selain memuji presiden, Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi-Maruf Amin memastikan bahwa penangkapan itu tidak berkaitan dengan Pilpres 2019.

Hal ini dikatakan Direktur Konten TKN Jokowi-Ma'ruf, Fiki Satari dalam jumpa pers di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Advertisement

"Ini merupakan bukti nyata pemerintah, seperti yang selama ini telah ditunjukkan memiliki komitmen tinggi dalam pemberantasan korupsi. Untuk itu kami mengapresiasi pemerintah yang tidak pernah mengintervensi proses penegakkan hukum, terkhusus terkait pidana korupsi," ucap Fiki.

Fiki menuturkan penangkapan terhadap Romy merupakan bukti pemerintah yang memiliki komitmen dalam hal penegakkan korupsi.

Fiki menilai OTT terhadap Romahurmuziy juga menunjukkan pemerintah tidak melakukan intervensi terhadap kasus yang menjerat anggota DPR itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement