Advertisement

TKN Jokowi-Maruf Sambut Baik Digelarnya Munajat 212

Aziz Rahardyan
Kamis, 21 Februari 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
TKN Jokowi-Maruf Sambut Baik Digelarnya Munajat 212 Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (2/12/2018). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Acara Munajat 212 akan berlangsung di Kawasan Monas Jakarta Pusat . Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Arya Sinulingga menanggapinya.

Dia berharap acara tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan tentunya tidak menjadi tunggangan untuk kepentingan politik praktis oleh siapapun. 

Advertisement

"Silakan kalau ada izinnya. Kalau ada orang mau bermunajat silakan. Ya, silakan berdoa dengan baik," ujarnya di Posko Cemara TKN Jokowi-Ma'ruf, Kamis (21/2/2019).

Arya berpendapat bahwa acara tersebut diagendakan sebagai acara keagamaan. Sehingga, seharusnya pihak-pihak yang terlibat politik praktis tidak dominan dalam acara tersebut.

"Kita harap itu tak jadi tunggangan politik, mudah-mudahan jangan dipakai. Nanti lucu kalau acara keagamaan dimanfaatkan untuk politik," tambahnya.

Rencananya Acara Malam Munajat 212 bertemakan "Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Agama Bangsa dan Negara" ini akan dimulai dengan salat maghrib berjemaah pukul 18:15.

Setelahnya, ada beberapa kegiatan mulai dari istigasah qubro, salat isya, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tilawatil Alquran hingga sambutan panita dan tokoh-tokoh. Sejumlah tokoh politik yang mempunyai keterkaitan dengan gerakan perjuangan 212 disebut akan diundang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement