Advertisement

Polda Metro Jaya belum Tahan Joko Driyono. Ini Alasannya

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 19 Februari 2019 - 16:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Polda Metro Jaya belum Tahan Joko Driyono. Ini Alasannya Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (kedua kanan) bergegas saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Ditkrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2/2019). - ANTARA/Wibowo Armando

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sampai saat ini,  tersangka dugaan tindak pidana perusakan barang bukti atas kasus pengaturan skor sepakbola di Indonesia, Plt. Ketua Umum PSSI Joko Driyono belum juga ditahan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Argo Yuwono mengungkapkan alasan tim penyidik belum melakukan penahanan terhadap Joko Driyono adalah karena masih ada 15 pertanyaan yang belum dijawab saat Joko Driyono diperiksa sebagai tersangka.

Advertisement

"Kan pertanyaannya belum selesai semua dijawab. Jadi belum [ditahan]. Dari rencana 32 pertanyaan, baru 17 pertanyaan yang dijawab oleh tersangka JD. Nanti tidak menutup kemungkinan pertanyaan akan ditambah," tutur Argo, Selasa (19/2/2019).

Argo menjelaskan bahwa tim penyidik Polda Metro Jaya juga sudah menjadwalkan pemanggilan ulang pemeriksaan atas nama tersangka Joko Driyono pada Kamis 21 Februari 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia berharap tersangka Plt. Ketua Umum PSSI itu kooperatif dan memenuhi panggilan tim penyidik untuk menjawab semua pertanyaan yang tersisa.

"Sudah dijawalkan ulang untuk diperiksa tanggal 21 Februari 2019 jam 10.00 WIB," kata Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement