Advertisement

Polri Beri Sinyal Tersangka Baru Soal Pengaturan Skor

Newswire
Senin, 18 Februari 2019 - 18:37 WIB
Sunartono
Polri Beri Sinyal Tersangka Baru Soal Pengaturan Skor Ilustrasi Satgas Antimafia Bola menunjukkan barang bukti penggeledahan apartemen dan kantor Joko Driyono. - Okezone/ Puteranegara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Karopenmas Div Humas Mabes Polri, Brigje Pol Dedi Prasetyo mengatakan Satgas Anti Mafia Bola sangat fokus dalam pengusutan kasus pengaturan skor atau match fixing. Bahkan sudah banyak perkembangan yang dilakukan satgas selama penyidikan kasus ini.

Salah satu perkembangan yang dicapai yakni kemungkinan ada tersangka baru dalam kasus ini. Hal tersebut dikatakan Dedi saat ditemui di Mabes Polri, Senin (18/2/2019). "Memang dalam minggu-minggu ini nanti ada tambahan tersangka baru maupun laporan polisi baru terkait pengaturan skor," ujarnya.

Advertisement

Selain itu, dengan beberapa tersangka yang telah ditetapkan satgas, pihaknya meyakini akan ada laporan-laporan baru terkait kasus pengaturan skor ini. Dedi sangat membuka adanya laporan tersebut datang dari masyarakat.

"Tapi tidak menutup kemungkinan juga muncul laporan-laporan polisi baru, baik yang ditemukan oleh satgas terkait tindak pidana suap, penipuan, tidak menutup kemugkinan ada Tindak Pindana Pencucian Ulang (TPPU)," katanya.

Sebelumnya, satgas anti mafia bola telah menetapkan 15 tersangka dalam kasus pengaturan skor. Beberapa diantaranya sudah ditahan dan ada yang masih buron atau termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Yang paling anyar adalah penetapan Joko Driyono atau Jokdri sebagai tersangka. Jokdri merupakan Plt. Ketua PSSI yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Awasi Pembentukan PPK Pilkada

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement