Advertisement

Puas dengan Penampilan Jokowi, Ma'ruf: Prabowo Baik Lah...

Newswire
Senin, 18 Februari 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Puas dengan Penampilan Jokowi, Ma'ruf: Prabowo Baik Lah... Jokowi - Maruf Amin. - Ist/ twitter @Pramonoanung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Penampilan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dalam debat Pilpres 2019 babak dua tadi malam menuai pujian dan rasa puas dari calon wakilnya, Ma'ruf Amin. Ia menilai Jokowi unggul pada debat kedua Pilpres 2019 tersebut.

Ma'ruf Amin berpendapat dalam debat kedua Pilpres, Jokowi terlihat lebih menguasai materi debat yang disajikan. Ia mengaku sebelumnya telah memprediksi kalau Jokowi sudah dipastikan unggul dari rivalnya Prabowo Subianto.

Advertisement

"Saya sejak awal memprediksi Pak Jokowi unggul, karena beliau menguasai semua hal, karena sudah pengalaman, melaksanakan, sudah mengeksekusi, bukan hanya baca buku, tapi dia kerjakan," tutur Ma'ruf Amin seusai menghadiri acara debat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Meski begitu, Ma'ruf Amin mengapresiasi penampilan Prabowo di debat kedua yang mau mengakui sejumlah capaian Jokowi yang disampaikan di debat kedua Pilpres.

Ma'ruf Amin menilai Prabowo pun tampil cukup baik. Meski Ma'ruf Amin mengklaim capres pendampingnya Jokowi jauh lebih baik dari Prabowo. "Ya [Prabowo)] baik lah, tapi Pak Jokowi lebih baik," ujarnya.

Untuk diketahui, Jokowi dan Prabowo telah menjalani debat kedua Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Minggu malam. Debat kedua tersebut mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement