Advertisement

Jokowi Berbicara, Ledakan Keras Terdengar di Sekitar Lokasi Debat Capres

Newswire
Minggu, 17 Februari 2019 - 21:16 WIB
Budi Cahyana
Jokowi Berbicara, Ledakan Keras Terdengar di Sekitar Lokasi Debat Capres Lokasi ledakan di dekat titik lokasi nonton bareng alias nobar debat kedua Pilpres 2019 di Parkir Timur Gor Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2 - 2019).Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ledakan keras terdengar di kawasan Parkir Timur Senayan, dekat arena debat capres, Minggu (17/2/2019) malam.

Ledakan itu membuat syok para pendukung calon presiden nomor urut 1 Jokowi  yang menggelar nobar debat pilpres di lokasi tersebut.

Advertisement

Menurut laporan suara.com, jaringan harianjogja.com di lokasi, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, persis saat Jokowi menyampaikan visi misi tentang energi, sumber daya alam, pangan, lingkungan hidup, dan infrastruktur di arena debat.

Polisi melarang masyarakat mendekat lokasi ledakan dekat arena debat di Kawasan Senayan. Saat ini banyak warga yang mendekat ke lokasi ledakan. Polisi menggunakan pelantang suara berusaha menggiring masyarakat menjauh dari lokasi ledakan.

Debat ronde kedua Pilpres 2019 berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam, dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat ini hanya diikuti oleh kedua capres, yakni Jokowi dan Prabowo. Dalam enam segmen, keduanya berdebat mengenai persoalan energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement