Advertisement

Bebas dari Penjara, Ahok Rencanakan Liburan

Newswire
Rabu, 23 Januari 2019 - 22:57 WIB
Sunartono
Bebas dari Penjara, Ahok Rencanakan Liburan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. - Antara/Seto Wardhana

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikmati liburan terlebih dahulu setelah bebas dari penjara Kamis (24/1/2019). Sementara PDIP menegaskan tidak mau mendesak Ahok untuk segera bergabung setelah bebas dari penjara. PDIP akan memberikan waktu kepada Ahok untuk menikmati masa bebasnya.

Setelah besok keluar dari penjara, Ahok bahkan dikabarkan akan berliburan. Hal itu dikatakan Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat saat dalam acara perayaan HUT ke-72 Megawati Soekarnoputri di hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019).

Advertisement

"Untuk masuk ke politik lagi itu nanti ya. Sekarang berikan kesempatan untuk Pak Basuki menikmati dunianya sendiri, untuk jalan-jalan. Pak Basuki ini selama bekerja, berdinas, belum pernah jalan-jalan," ujar Djarot.

Namun, Djarot yang menjadi Wakil Gubernur DKI era Ahok meyakini, setelah berliburan, sohibnya bakal kembali ke kancah politik dengan berlabuh ke PDIP.

"Makanya akan kami kasih kesempatan untuk Pak Basuki jalan-jalan terlebih dahulu ya. Tapi kalau nanti, mau masuk politik lagi, dia pilih PDIP, itu pasti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement