Advertisement

DEBAT PILPRES: Prabowo Janjikan Kesejahteraan Penegak Hukum

Budi Cahyana
Kamis, 17 Januari 2019 - 20:50 WIB
Budi Cahyana
DEBAT PILPRES: Prabowo Janjikan Kesejahteraan Penegak Hukum Prabowo menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). - Suara.com/Yosea Arga

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berbeda dengan Jokowi yang kehabisan waktu saat menyampaikan visi dan misinya dalam Debat Pilpres 2019, calon presiden nomor urut 02 Prabowo memanfaatkan waktu tiga menit dengan lebih baik.

Prabowo mengusung visi Indonesia Menang.

Advertisement

“Karena indikator-indikator menunjukkan kita berada di kondisi tak menguntungkan. Di seluruh dunia ada 300 negara, 30 berhasil, 30 sangat miskin, sisanya di tengah-tengah. Negara berhasil harus swasembada pangan, bahan bakar dan air bersih. Lembaga penegak hukum harus kuat,” ujar Prabowo saat menyampaikan visi misi dalam debat yang disiarkan langsung melalui televisi, Kamis (17/1/2019).

Ihwal penegakan hukum dan HAM, Prabowo mengaku ingin menyelesaikannya dari muara masalah. Dia ingin menjamin kesejahteraan penegak hukum.

“Kita harus menjamin kualitas hidup semua petugas yang berwenang sehingga dia tidak tergoda korupsi.  Kita bisa menegakkan kepastian hukum. Hukum untuk semua. Keadilan dan kemakmuran untuk semua,” kata Prabowo.

Di waktu tersisa, calon wakil Presiden Sandiaga Uno menjanjikan hukum yang tidak tebang pilih dan menghadirkan kepastian.

“Sehingga menghasilkan kepastian ekonomi dan menghadirkan keadilan,” kata Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement