Warga Bogor Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Dalam Drum

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
18 November 2018 15:35 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BOGOR-Temuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di dalam sebuah drum plastik di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghebohkan warga Bogor.

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan mayat tersebut pertama kali oleh seorang pemulung yang tengah melintas di kawasan industri Kambang Kuning sekira pukul 06.30 WIB.

"Saksi [pemulung] mengira bahwa drum plastik berisikan sampah. Namun, setelah dibuka di dalamnya ada mayat laki-laki. Langsung teriak minta tolong ke warga," kata Bimantoro, Minggu (18/11/2018).

Temuan itu akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian sementara, polisi tidak menemukan adanya identitas korban. Korban pun hanya mengenakan kaus berwarna putih.

"Tidak kita temukan identitas. Yang jelas laki-laki dewasa, memakai kaus putih," jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta. Polisi juga belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

"Kami belum tahu, [mayat] korban pembunuhan atau bagaimana. Sekarang akan kita identifikasi dulu, selanjutnya kita lakukam autospi untuk memastikan penyebab kematiannya," tutup Bimantoro.

Sumber : Okezone.com