Advertisement

Biar Sampah Tak ke Laut, Menteri Susi Ajak Bersih-Bersih Pantai dan Pesisir Serentak Besok

Newswire
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Biar Sampah Tak ke Laut, Menteri Susi Ajak Bersih-Bersih Pantai dan Pesisir Serentak Besok Susi Pudjiastuti - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bersamaan dengan peringatan hari sumpah pemuda dan Our Ocean Conference 2018 Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman mengadakan kegiatan Gerakan Aksi Bersih pantai dan laut serentak di seluruh Indonesia pada Minggu (28/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di salah satu titik yaitu di Pantai Kuta, Bali.

Advertisement

“Kawan-kawan semua yang mencintai laut dan lingkungan, mari ikut Beach Clean Up yang tersebar di 111 titik di seluruh Indonesia. Saya akan hadir bersama Ibu @retno_marsudi di Pantai Kuta pkl 07.00 WITA,” ujarnya yang dikutip dari akun instagram resmi Susi Pudjiastuti, Sabtu (27/10/2018).

Menteri Susi mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk membersihkan wilayah pesisir di seluruh Indonesia dan lingkungan sekitar dari sampah.

“Mari kita sambut @OurOcean2018 dengan membersihkan wilayah pesisir di seluruh Indonesia. Yang tidak bisa ke laut, ayo mulai bersih-bersih sampah di lingkunganmu supaya tidak berakhir ke laut! Yang di Bali, sampai ketemu ya! #OurOcean2018 #OurOceanOurLegacy,“ katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement