Ini Fakta yang Terungkap dari Kasus Satu Keluarga di Samosir yang Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
25 Oktober 2018 13:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SAMOSIR-Fakta terungkap dari kejadian satu keluarga penduduk Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatra Utara, ditemukan tewas bersimbah darah, pada Rabu (24/10/2018). Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak Polres Samosir, menduga James Samosir (32) kepala keluarga melakukan aksi bunuh diri.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat menerangkan, peyelidikan atas kematian sekeluarga itu dan hasil olah TKP sementara, James Samosir diduga bunuh diri setelah membunuh istrinya Lina Gultom (29) dan putrinya Riona Samosir (4) serta putranya Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Ketika olah TKP, jelas Kapolres Samosir, satu keluarga yang tewas, semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam.

"Dugaan sementara begitu, tapi kita tunggu hasil autopsi. Jasad keempat korban sudah dievakuasi dan Polres Samosir sedang melakukan olah TKP serta penyelidikan. Ada empat orang dalam keluarga itu ditemukan tewas bersimbah darah,” ungkap Agus kepada Okezone, Kamis (25/10/2018).

Keempat mayat korban, kata Agus, akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan. James Samosir, sebut Kapolres, menurut informasi yang didapati dari kepala desa, adalah orang baik di desa itu. Kesehariannya bertani.

"Mereka tidak pernah mempunyai masalah di desa itu, kata kepala desanya. Dan James diketahui tidak mengidap penyakit gangguan jiwa," urai dia.

Sumber : Okezone.com