Ini Alasan Sharena dan Ryan Delon Tidak Tindik Telinga Anak Perempuan Mereka

Keluarga Sharena- Delon. - Ist/Instagram
18 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan selebriti Sharena dan Ryan Delon baru saja dilengkapi kebahagiaan mereka dengan kelahiran putri kedua mereka, Sea Dedari Situmeang. Kehadiran Sea pun semakin menambah kebahagiaan keluarga yang terlihat kompak ini.

Berbeda dengan para orangtua pada umumnya, Sharena dan Ryan sepakat untuk tidak akan menindik telinga putri mereka.

Keputusan tersebut diambil lantaran Sharena tak tega jika sang putri menangis kesakitan. Di samping itu, ibu 2 anak tersebut juga mengetahui jika tidak ada manfaat dari segi medis dari penindikan.

Hal tersebut disampaikan Sharena melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, wanita 35 tahun itu memperlihatkan potret sang putri yang sedang tertidur pulas.

Bando dengan hiasan bunga pun dikenakan di kepala bayi Sea.

Melengkapi unggahannya, Sharena menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa tak ingin menindik Sea.

“Aku dan @tail_wagging (Ryan Delon) sudah memutuskan kita enggak akan nindik Sea. Alasannya simpel karena kita enggak tega. Memang kalo di rumah sakit kayanya dibikin seolah ini prosedur cepat dan sepele dan ‘cuma sakit sedikit kok’ tapi dia tetaplah bayi yang akan menjerit dan menangis biarpun sbentar,” tulis Sharena, Rabu (17/10/2018) seperti dikutip dari Instagramnya.

Keputusan tersebut juga diambil Sharena lantaran mendengar berbagai cerita dari teman-temannya yang menyesal telah menindik bayi mereka.

Bayi yang sedang ditindik akan menangis kencang hingga membuat orangtuanya tidak tega.

Kendati demikian, Sharena tak akan melarang jika saat besar nanti Sea ingin memiliki tindikan. Sebelumnya, Sharena pun akan memberikan pengertian kepada Sea mengenai rasa sakit ditindik.

“Kalau dia (Sea) sudah cukup besar untuk memilih dan dengan informasi yang tepat (ya, aku akan bercerita kepada Sea kalau ditindik itu sakit banget dan puyeng dikit tapi cuma bentar, mommy dulu juga punya 11 piercing-an di badan) Sea boleh kok ditindik kalo dia pengen centil pake anting,” lanjutnya.

Sumber : Okezone.com