Advertisement

Gantengnya Prabowo Subianto Waktu Muda... Ini Buktinya

Ginanjar Saputra
Kamis, 27 September 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Gantengnya Prabowo Subianto Waktu Muda... Ini Buktinya Prabowo Subianto (kedua dari kiri) saat berada di Papua, 1996 silam. (Instagram/prabowo)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Dikenal sebagai sosok yang tegas, calon presiden (capres) nomor urut 2 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo Subianto juga memiliki wajah yang ganteng.

Ini terbukti saat ia mengenang masa lalunya dengan mengunggah foto lawasnya saat berada di Papua, 1996 silam, lewat akun Instagramnya, @prabowo, Selasa (25/9/2018). Foto lawas Prabowo itu ternyata mampu menyita perhatian warga dunia maya di Instagram.

Advertisement

Pada keterangan yang disampaikan, Prabowo Subianto menjelaskan foto tersebut diambil di Papua pada 1996 silam. "Papua, 1996," tulis capres yang didampingi cawapres Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019 mendatang tersebut.

Pada foto itu, Prabowo mengenakan jaket cokelat didampingi tiga orang. Foto tersebut juga menunjukkan wajah Prabowo yang terlihat masih sangat muda.

Terlepas dari pencalonannya di Pilpres 2019 mendatang, warganet ramai memuji penampilan Prabowo di foto lawas tersebut. Kebanyakan dari mereka menyatakan Prabowo Subianto memiliki wajah ganteng. "Prabowo waktu mudanya ganteng," tulis pengguna akun Instagram @majiidshabat.

"Ganteng ya mudanya," imbuh pengguna akun Instagram @anggunsesmita.s.

"Ganteng pak . Kelihatan baby face," timpal pengguna akun Instagram @theresiafuji.

Prabowo Subianto tampaknya sedang gemar memamerkan foto lawas saat dirinya masih muda. Beberapa saat setelah mengunggah foto lawasnya saat di Papua, ketua umum Partai Gerindra tersebut juga mengunggah foto masa mudanya kala masih berseragam TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement