Advertisement

Pulang KKN di Ngawi, Mahasiswa FK UNS Solo Ini Menghilang, Keluarga Mencarinya

Ginanjar Saputra
Kamis, 30 Agustus 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Pulang KKN di Ngawi, Mahasiswa FK UNS Solo Ini Menghilang, Keluarga Mencarinya Widhiandra Aulia alias Andra, mahasiswa FK UNS Solo yang hilang sejak Minggu (26/7 - 2018). (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Kasus dugaan orang hilang terjadi di Solo. Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo angkatan 2014, Widhiandra Aulia alias Andra, asal Jakarta, dilaporkan hilang. 

Ia menghilang dan tak bisa dihubungi setelah selesai menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Advertisement

Kakak kandung Andra, Ewing, menceritakan adiknya sebenarnya sudah sampai di rumah indekos di Solo pada Kamis (23/8/2018) setelah selesai menjalani KKN di Ngawi, Jatim. Sehari setelahnya, Andra masih sempat berkomunikasi dengan keluarganya. Bahkan pada sabtu, rekan-rekan Andra masih bisa menghubunginya.

Mahasiswa itu dinyatakan menghilang dan sama sekali tak bisa dihubungi sejak Minggu (26/8/2018). "Jadi pas Minggu itu sudah enggak bisa dihubungi. Biasanya kalau ke mana begitu dia juga lapor sama ibunya paling enggak lewat telepon. Tapi ini sama sekali enggak bisa dihubungi, teman-temannya juga enggak bisa menghubungi," ujar Ewing kepada Solopos.com, jaringan Harianjogja.com, Kamis (30/7/2018) siang.

Ewing sebagai kakak Andra mengaku tak menaruh kecurigaan apa pun terkait hilangnya sang adik selama lima hari terakhir. Ewing menegaskan adiknya yang masih menimba ilmu di salah satu kampus di Solo itu juga dikenal tak gemar bertualang menyusuri alam sehingga kemungkinan kecil Andra pergi dan tersesat di alam bebas.

Ewing sudah melapor ke Mapolresta Surakarta terkait hilangnya sang adik. "Kamis sudah melapor dan kini sedang dibantu aparat Polresta Solo," ungkap Ewing.

Ewing sangat berharap adiknya segera ditemukan dalam kondisi selamat. Jika ada yang menemukan Andra sesuai dengan ciri-ciri pada foto yang sudah beredar, bisa langsung menghubungi Ewing di nomor 08119320100 atau 0272111966.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement