Advertisement

Jelang Pernikahan, Pangeran Harry Temui Warga di Depan Kastil Windsor

Newswire
Sabtu, 19 Mei 2018 - 13:36 WIB
Nina Atmasari
Jelang Pernikahan, Pangeran Harry Temui Warga di Depan Kastil Windsor Seorang polisi mengobrol dengan penggemar Keluarga Kerajaan Inggris di Windsor, Inggris, Kamis (17/5/2018). - Reuters/ Phil Noble

Advertisement

 Harianjogja.com, LONDON- Kerumunan orang-orang yang menantikan pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle berkerumun di depan Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018).

Mereka bersorak sorai ketika sang mempelai pria keluar kastil untuk menyapa mereka.

Advertisement

Cucu Ratu Elizabeth ini keluar ditemani Pangeran William, kaka dan juga pendampingnya di pernikahan. Mereka berbaur dengan para penggemarnya.

Seorang penggemar memberikan boneka beruang dalam pertemuan 10 menit itu, sebelum kakak beradik tersebut kembali ke kastil.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Dia sangat menyenangkan. Saya tidak bisa percaya dia bersalaman dengan kami," kata Thelma Speed, 89, pada Reuters, seperti diterjemahkan oleh Antara.

Putrinya, Deborah Goodes, 89, yang menamakan salah satu putranya seperti nama sang pangeran juga tidak kalah terkagum-kagum.

"Saya sudah pernah melihatnya lewat televisi, tapi aslinya dia terlihat keren," katanya. "Saya mengerti kenapa Meghan menikahinya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Pj Sekda Habis, Ini Langkah Pemkab Sleman

Sleman
| Senin, 29 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement