Advertisement

PILKADA JATENG : Nenek-Nenek Pun Diajak Selfie sama Ganjar Pranowo

Ginanjar Saputra
Jum'at, 20 April 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
PILKADA JATENG : Nenek-Nenek Pun Diajak Selfie sama Ganjar Pranowo Ganjar Pranowo (kiri) bersama wanita lansia di Hutan Pinus Kragilan, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jateng, Rabu (18/4 - 2018). (Instagram/@ganjar_pranowo)

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama ini diketahui doyan selfie alias berswafoto. Bahkan nenek-nenek juga diajak selfie oleh politikus PDIP itu.

Di tengah masa kampanye Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo menyempatkan diri mengunjungi salah satu objek wisata di wilayah Kabupaten Magelang, Jateng, Rabu (18/4/2018). Salah satu objek wisata yang ia kunjungi itu adalah Top Selfie di Hutan Pinus Kragilan, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

Advertisement

Di objek wisata itu, calon gubernur (cagub) nomor urut 1 yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu mengajak beberapa wanita lanjut usia melakukan selfie yang kemudian diunggah ke akun Instagram-nya, @ganjar_pranowo. "Bertemu ibu-ibu dan nenek-nenek di tempat wisata Top Selfie Tagelang. Dingiiiiin," tulis Ganjar Pranowo pada keterangan video selfie-nya.

Melalui video selfie itu, Ganjar Pranowo bertanya kepada para nenek-nenek tentang keistimewan objek wisata Top Selfie Hutan Pinus Kragilan. Dengan lantang beberapa nenek-nenek menyebutkan keistimewan Top Selfie Gutan Pinus Kragilan. Kesitimewan objek wisata tersebut, menurut mereka, adalah hawa sejuk dan pemandangan indah hutan pinus.

Melalui akun Instagram-nya litu pula, gubernur Jateng non-aktif yang sedang menjalani masa cuti untuk berkampanye sebagai cagub di Pilgub Jateng 2018 itu tak lupa memamerkan beberapa bagian menarik di objek wisata tersebut. "Ada banyak wahana, ada ayunan, di bawah sana ada pianonya," ungkap Ganjar Pranowo.

Pria berambut putih yang ingin menjadi gubernur Jateng untuk periode kedua dengan maju sebagai cagub di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 201 tak lupa mengajak warganet untuk mengunjungi objek wisata Top Selfie di Magelang. "Silakan datang ke sini," ajak Ganjar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Jogja Gandeng Disdukcapil Memastikan Akurasi Data Pemilih

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement