HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Tak Ciut Nyali

Harian Jogja edisi Rabu (12/4 - 2017)
12 April 2017 09:11 WIB Nina Atmasari News Share :

Harian Jogja edisi Rabu (12/4/2017)

KPK Tak Ciut Nyali
SLEMAN- Penyidik kawakan KPK, Novel Baswedan disiram air keras oleh dua begundal, Selasa (11/4) pagi. Teror tersebut tidak menciutkan nyali lembaga antirasuah.

Penyanderaan Ijazah Masih Marak Dilakukan Perusahaan
JOGJA- Penahanan ijazah masih menjadi modus yang acap dipakai sejumlah perusahaan untuk menekan pekerja. Saban tahun, Lembaga Ombudsman DIY menerima enam sampai 10 aduan penyanderaan surat tanda tamat belajar.

Anggota WO dan Angkat Poster
JAKARTA- Kisruh di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terus berlanjut. Dalam sidang paripurna pembukaan masa sidang ke IV yang digelar kubu Oesman Sapta Odang (OS), sejumlah anggota melakukan aksi walk out (WO).

Mahasiswa Jual Teman Rp1 Juta
JAKARTA- Seorang mahasiswa berinisial KA, 25, menjadi mucikari PSK. Pelaku menawarkan korban perempuan yang masih berusia 17 tahun itu kepada pria hidung belang via situs esek-esek dengan harga Rp1 juta.

Sejarah Kolonial Dibalik Ibukota
Pemerintah RI kembali mengkaji rencana pemindahan ibu kota ke wilayah lain di Tanah Air. Bila rencana itu terealisasi, sejarah panjang Jakarta sebagai pusat pemerintahan kolonial Belanda bakal tinggal kenangan.

Posisi Sensor Sidik Jari Dinilai Janggal
Samsung Galaxy S8 yang belum lama ini diluncurkan memang mendapat banyak pujian soal desain, kualitas layar dan lainnya.

Media Korut Peringatkan Serangan Nuklir
PYONGYANG- Media Korea Utara (Korut), Selasa (11/4) memperingatkan bahwa AS bisa diserang dengan senjata nuklir jika ada tanda-tanda negeri itu melakukan serangan terhadap mereka.

Cate Blanchett, Sang Dewi Kematian
Kiprah Cate Blanchett di layar lebar tak diragukan lagi. Dia mampu memerankan aneka karakter. Aktris asal Australia ini pernah menjadi Ratu Elizabeth, dia juga pernah menjadi Bob Dylan dalam drama Biografi I'm Not There tahun 2007.

Pembuktian BBC
MUNICH- Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang berjasa mempersatukan trisula BBC yaitu Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di lini depan Madrid.

Bapas Minta Terdakwa Direhabilitasi
UMBULHARJO- Pengacara terdakwa kasus pembacokan yan menewaskanIlham Bayu Fajar, 16, menyerahkan rekomendasi Bala Pemasyarakatan (Bapas) kelas I DIY kepada Majelis Hakim PN Jogja dala sidang dengan agenda pledoi atau pembelaan diri terdakwa.

45 Biro Haji dan Umrah Ilegal
NGAGLIK- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) mencatat sebanyak 45 biro travel haji dan umrah di DIY dinyatakan ilegal.

Pasca OTT, Dispar Surplus Pendapatan
BANTUL- Pasca dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Bantul kepada dua petugas TPR Patai Parangtritis Januari lalu, capaian pendapatan retribusi dari objek wisata melonjak drastis.

Potensi Longsor Susulan Makin Besar
SAMIGALUH- Pusat Studi Bencana UGM memeriksa rekahan di Dusun jeruk Desa Gerbodari Samigaluh, Selasa (11/4). Dua titik mata air baru muncul di dekat rekahan, sehingga berpotensi memicu pergerakan tanah yang membahayakan warga sekitar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di http://epaper.harianjogja.com">epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.