Perhumas Surakarta Gelar Diskusi Reputasi

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Surakarta berfoto usai Diskusi bertajuk "Reputation and PR Now" di Kampus Uniba Surakarta, Jumat (21/10/2016). (Anton Wahyu Prihartono/JIBI - Harian Jogja)
22 Oktober 2016 19:01 WIB Anton Wahyu Prihartono News Share :

Perhumas Surakarta menggelar diskusi reputasi

Harianjogja.com, SOLO- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Surakarta menggelar Diskusi bertajuk "Reputation and PR Now" di Kampus Uniba Surakarta, Jumat (21/10/2016).

Ketua Perhumas BPC Surakarta yg juga menjabat Kepala Humas Universitas Sebelas Maret (UNS), Dr. Andre Rahmanto mengatakan, saat ini anggota Perhumas terus bertambah seiring perkembangan Solo Raya menjadi region bisnis dan perdagangan.

"Banyak sektor sudah terwakili di Perhumas, ada perhotelan, mall, pariwisata, kesehatan, government, pendidikan dan beberapa sektor lain," katanya.

Kedepan menurut Andre, Perhumas Solo akan lebih banyak fokus mendampingi pelaku bisnis dan pemerintahan sehingga kehumasan yang dilakukan bisa lebih bernilai strategis.

Diskusi kali ini menurutnya juga sebagai pemanasan menjelang Konvensi Nasional Humas (KNH) di Bandung,  27-28 Oktober 2016.

Sedangkan narasumber  Prof. Dr. Widodo Muktiyo (Wakil Ketua BPP Perhumas) dlm diskusi mengatakan saat ini praktisi humas harus terus update dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital jika tidak ingin tertinggal.