Advertisement

Perhumas Surakarta Gelar Diskusi Reputasi

Anton Wahyu Prihartono
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:01 WIB
Nina Atmasari
Perhumas Surakarta Gelar Diskusi Reputasi Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Surakarta berfoto usai Diskusi bertajuk "Reputation and PR Now" di Kampus Uniba Surakarta, Jumat (21/10/2016). (Anton Wahyu Prihartono/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Perhumas Surakarta menggelar diskusi reputasi

Harianjogja.com, SOLO- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Surakarta menggelar Diskusi bertajuk "Reputation and PR Now" di Kampus Uniba Surakarta, Jumat (21/10/2016).

Advertisement

Ketua Perhumas BPC Surakarta yg juga menjabat Kepala Humas Universitas Sebelas Maret (UNS), Dr. Andre Rahmanto mengatakan, saat ini anggota Perhumas terus bertambah seiring perkembangan Solo Raya menjadi region bisnis dan perdagangan.

"Banyak sektor sudah terwakili di Perhumas, ada perhotelan, mall, pariwisata, kesehatan, government, pendidikan dan beberapa sektor lain," katanya.

Kedepan menurut Andre, Perhumas Solo akan lebih banyak fokus mendampingi pelaku bisnis dan pemerintahan sehingga kehumasan yang dilakukan bisa lebih bernilai strategis.

Diskusi kali ini menurutnya juga sebagai pemanasan menjelang Konvensi Nasional Humas (KNH) di Bandung,  27-28 Oktober 2016.

Sedangkan narasumber  Prof. Dr. Widodo Muktiyo (Wakil Ketua BPP Perhumas) dlm diskusi mengatakan saat ini praktisi humas harus terus update dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital jika tidak ingin tertinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement